Selasa, 06 Feb 2024 | 22:06 | 506

SMK Budi Mulia Pakisaji Meraih Juara 1 dalam Lomba LKS Marketing Online

gambar-admin
admin
Gambar:SMK Budi Mulia Pakisaji Meraih Juara 1 dalam Lomba LKS Marketing Online

SMK Budi Mulia Pakisaji meraih prestasi gemilang setelah berhasil memenangkan juara 1 dalam Lomba Keterampilan Siswa (LKS) bidang marketing online yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Malang. Perlombaan yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi siswa di bidang pemasaran online ini diikuti oleh berbagai SMK se-Kabupaten Malang.

Perlombaan tersebut berlangsung di SMK Negeri 1 Turen dan diikuti oleh siswa-siswi SMK kelas X dan XI se-Kabupaten Malang. Proses pendaftaran dilakukan di tiga wilayah, yaitu SMK Negeri 1 Kepanjen, SMK Negeri 1 Singosari, dan SMK Bina Bangsa.

SMK Budi Mulia Pakisaji menunjukkan keunggulan mereka dalam kompetisi ini, dengan pembimbing Bu Ani Widyawati, S.E., dan dukungan penuh dari Bapak Imam Budiono, S.Pd selaku Kepala Sekolah. Prestasi ini membuktikan dedikasi dan kerja keras siswa dan guru dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan di bidang pemasaran online.

Juara 1 dalam lomba ini memberikan kesempatan bagi SMK Budi Mulia Pakisaji untuk maju ke LKS tingkat Provinsi. Selain itu, para pemenang juga akan menerima trofi sebagai penghargaan atas prestasi mereka. Kemenangan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi sekolah, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan di dunia nyata.

 

 

Ayo segera daftarkan diri kalian di SMK BUDI MULIA Pakisaji

DAFTAR SEKARANG

 

 

 

LKS 2024 SMKBM SMK BISA Bisnis Daring

Rekomendasi untuk anda

Berita

SMK Budi Mulia Pakisaji Sabet Juara di Kejuaraan Provinsi PSHT CUP 1 (2023)

Berita

Pengukuhan Paskibra Kecamatan Pakisaji

Berita

Tim PMR SMK Budi Mulia Pakisaji Raih Nominasi Pratama dalam Lomba PMR Madya dan Wira Se-Indonesia

Berita

Perwakilan Siswa SMK Budi Mulia Pakisaji Raih Juara 2 dalam LKS Marketing Online Kabupaten Malang 2023